wisata-kaltara
Gambar-Gif

IJTI Kaltara Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018

Saturday, July 14th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Olahraga, Tarakan
  • Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor Matic dan Puluhan Hadiah Lainnya.

Tarakan, MK – Untuk memeriahkan piala dunia Rusia Tahun 2018, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) dalam laga final antara Francis versus Kroasia, Minggu (15/07).

Ketua IJTI Kaltara Usman Coddang mengungkapkan kegiatan nobar ini dalam rangka memeriahkan piala dunia Rusia 2018 sekaligus sebagai ajang silarurrahmi Anggota IJTI Kaltara dengan sesama jurnalis yang ada di Kaltara.

“Ini ajang silaturrahmi sesama jurnalis yang ada di Tarakan baik dari media cetak maupun dari media elektronik, begitupun dari berbagai organisasi profesi jurnalis”. Ungkap Usman.

Lebih lanjut Usman menerangkan, nobar kali ini di meriahkan dengan berbagai hadiah, salah satunya hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matic, dan puluhan hadiah lainnya.

Hadiah ini akan diberikan kepada para anggota IJTI Kaltara dan juga kepada para insan Pers yang hadir dalam nobar tersebut yang akan di gelar di rumah ketua IJTI Kaltara Kampung Empat Mamburungan Tarakan.

“Alhamdulillah, ajang nobar kali ini kita berikan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada yang beruntung dan masih banyak hadiah lainnya, tetapi itu bukan tujuan utama dari acara nobar ini tetapi ukhuwah dan silaturrahminya yang jauh lebih penting”. Lanjutnya.

Usman mengapresiasi dan beri ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi dan sumbangsih dalam mensukseskan acara tersebut diantaranya PT Mega Bintang Utama, Strada 88 dan PT Coddang Lestari. (Rz/Sekret)

tags: , ,

Related For IJTI Kaltara Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018