Madrid Bersedia Tukar Luka Jovic dengan Fabian Ruiz

by Redaksi Kaltara

Luka Jovic.

Real Madrid siap menjual Luka Jovic pada bursa transfer mendatang atau menggunakannya sebagai penawaran untuk merekrut Fabian Ruiz dari Napoli. Sejumlah narasumber di Spanyol menyebutkan, Madrid sedang memutar otak untuk menurunkan harga Ruiz.

Madrid ingin memulangkan pemain timnas Spanyol itu kembali ke negaranya, tetapi enggan mengeluarkan dana besar. Sebab, Los Blancos juga mengalami masalah finansial akibat pandemi covid-19.

Jovic dikabarkan bisa mempermudah Madrid untuk mendapatkan pemain Napoli tersebut. Terlebih lagi, mereka makin kehilangan kesabaran dengan performa dan kelakuan Jovic yang baru didatangkan pada musim panas 2019 lalu.

Madrid sempat bersaing dengan beberapa klub besar lainnya untuk mendapatkan Jovic dari Eintracht Frankfurt. Tapi, penyerang asal Serbia itu hanya mampu mencetak dua gol paa musim perdananya di Santiago Bernabeu.

Frustrasi Madrid pun bertambah setelah pemain berusia 22 tahun itu melanggar protokol isolasi mandiri dengan kembali ke negaranya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan tidak keberatan menjual Jovic demi mendapatkan pemain lain. Tapi, manajemen Los Blancos baru akan melepasnya jika ada klub yang berani membayar mahar 50 juta euro (sekitar Rp849 miliar).

Entah bakal dijual secara individu atau sebagai alat tukar pemain, Madrid diperkirakan bakal melepaskan Jovic pada bursa transfer mendatang. Kemudian, Napoli diprediksi mau menerimanya karena penyerang Arkadiusz Milik tengah diincar beberapa klub besar.

Saat ini, Jovic masih berada di Belgrade, Serbia dan dilarang kembali ke Madrid karena Spanyol masih memberlakukan lockdown atau karantina wilayah. Jika masih membandel, pejabat pemerintah Spanyol akan mempersulit masa depannya. (medcom)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: