Malam Ini Wika Salim Hibur Masyarakat KTT, KPU KTT Launching Maskot dan Jingle Pilkada

by Isman Toriko

TANA TIDUNG, MK  – Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Tidung bersiap untuk menggelar acara peluncuran tahapan, maskot, dan jingle Pilkada Tana Tidung tahun 2024 di lapangan RTH H. Joesoef Abdullah, Tideng Pale, pada Jumat malam (21/6).

Acara ini dipastikan akan berlangsung dengan penuh kemeriahan. Selain diisi dengan pertunjukan tarian tradisional, juga akan ada hiburan dari artis ternama ibukota Jakarta, yaitu Wika Salim.

Penyanyi dangdut terkenal ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, termasuk di KTT. Kehadiran artis terkenal ini diyakini akan menambah semaraknya acara 5 tahunan ini.

Apalagi, Wika Salim akan membawakan 10 lagu untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat Tana Tidung.

Oleh karena itu, sangat disayangkan jika acara yang diinisiasi oleh KPU Tana Tidung ini dilewatkan begitu saja. Yang menarik, masyarakat tidak hanya akan dihibur, tetapi panitia telah menyiapkan hadiah dengan syarat dapat menjawab pertanyaan yang akan diajukan nantinya.

Acara yang akan dimulai pukul 18.00 WITA, selain dihadiri langsung oleh komisioner KPU Tana Tidung, juga akan dihadiri oleh KPU Provinsi Kaltara, KPU kabupaten kota, Bawaslu Tana Tidung, Bupati Tana Tidung, dan pihak terkait lainnya termasuk forkopimda.

Rundown acara akan dimulai dari kedatangan para undangan, pembukaan acara, penampilan “Serumpun Taka”Tari Panjang/Arang Buat, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan dari Ketua KPU KTT, sambutan dari Ketua KPU Provinsi Kaltara, sambutan dari Bupati Tana Tidung, penampilan “Serumpun Taka”, seremonial peluncuran maskot dan jingle, pengenalan maskot pilkada KTT, menyanyikan jingle Pilkada KTT, penampilan home band Valencia Prosound, dan ditutup dengan penampilan artis ibukota. (rko)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.