Manchester City Masih Bisa Sukses Musim Ini

by Redaksi Kaltara

Manchester City sepertinya harus merelakan gelar Premier League. Kendati demikian, Raheem Sterling menegaskan bahwa City masih bisa memiliki musim yang sukses.

City mengawali musim ini sebagai kandidat kuat juara, setelah merengkuh gelar Premier League dalam dua musim terakhir. Akan tetapi, tim asuhan Josep Guardiola itu kalah bersaing dari Liverpool.

The Citizens sekarang menghuni posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Mereka tertinggal 22 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Liverpool sendiri memang tampil sangat impresif pada musim ini. Setelah memenangi 26 pertandingan di liga, The Reds hanya butuh empat kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara musim ini.

Menolak Menyerah

Sterling tidak bersedia disebut menyerah dalam perburuan gelar Premier League. Hanya saja, ia mengakui musim ini City tidak tampil cukup konsisten untuk mempertahankan gelar.

“Premier League, fair play buat Liverpool, mereka sejauh ini sudah lebih baik dari yang lainnya,” kata Sterling kepada BBC.

“Saya tak akan bilang kami menyerah, kami tidak cukup konsisten untuk waktu yang lama. Kami bukannya dengan sengaja menyerahkan gelar.”

Musim yang Sukses

Meski tanpa gelar Premier League, Sterling bertekad menjadikan musim ini tetap sukses. City sudah berhasil meraih Carabao Cup dan masih ada dua trofi lagi yang bisa direbut yaitu FA Cup dan Liga Champions.

“Selalu menyenangkan bisa mendapatkan trofi. Kami punya banyak hal untuk diperjuangkan. Kami sudah mendapatkan satu trofi dan percaya diri bisa melakukan hal-hal besar di musim ini. Ini sungguh terasa spesial seperti biasanya,” lanjutnya.

“Kalau Anda tak memenangi trofi-trofi, Anda akan menutup musim dengan sangat kecewa. Motivasi kami adalah memenangi setiap trofi yang bisa kami raih.”

“Kami bisa finis di empat besar dan memenangi dua trofi lainnya. Ini masih bisa menjadi musim yang sukses.”

Sumber: Bola

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: