Mengawali Hari Kerja 2018, Bupati Malinau Lakukan Sidak

by Muhammad Reza

Malinau, MK – Mengawali aktifitas perkantoran di tahun 2018, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau Drs. Hendris Damus, M.Si, Asisten Administrasi Umum Drs. H. Edy Marwan, M.Si dan Kepala Bagian Organisasi Fureng Elisa Mou, SE, M.Si, Selasa, 2 Januari 2018 mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hasil sidak terhadap OPD menunjukan hasil yang cukup baik di mana kehadiran para staf telah sesuai dengan harapan. Dalam kesempatan sidak tersebut, Bupati Malinau banyak memberikan motivasi kepada para staf untuk terus disiplin dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Terus tingkatkan disiplin dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tahun 2018 harus tambah semangat dan tingkatkan kinerja dan pelayanan” ujar Bupati Malinau.

Bupati juga mengungkapkan bahwa tahun 2018 merupakan tahun yang penuh tantangan khususnya berkaitan dengan dukungan APBD. Untuk itu dirinya meminta para staf untuk mengeksploitasi kemampuan diri untuk menyelesaikan tantangan yang ada.

“Ubah perilaku yang kurang baik menjadi hal yang baik dan menguntungkan masyarakat. Kebanggaan kita bukan hanya untuk sendiri tetapi juga bagi orang banyak. Untuk itu saya minta agar kalian dapat melaksanakan pelayanan dengan baik dan terus kembangkan kreatifitas” lanjut Bupati Malinau.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para staf OPD atas kehadiran yang baik di awal tahun.

(MK/DISKOMINFO)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: