MEWAKILI BUPATI, KEPALA DINAS BUDPORAPAR BUKA ACARA RAPAT KERJA KONI KABUPATEN NUNUKAN TAHUN 2024

by Redaksi Kaltara

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang diwakili Kadisbudporapar Abdul Halid menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nunukan tahun 2024, bertempat Cafe Zayn. Sabtu (04/05/2024).

Dalam sambutan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang dibacakan Kadispora Abdul Halid menyampaikan apresiasinya pada kegiatan Rapat Kerja KONI Nunukan Tahun 2024.

“Atas nama Pemerintah saya menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan diselenggarakannya rapat kerja KONI Kabupaten Nunukan Tahun 2024.

Bupati pun mengharapkan melalui rapat kerja tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dilakukan.

Kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga  di kabupaten nunukan, sehingga mampu membangun keunggulan di tingkat nasional maupun internasional.

Selama ini KONI kabupaten Nunukan bersama cabang olahraga cukup berperan aktif dalam pembangunan SDM di kabupaten Nunukan dengan menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitasnya yang selaras dengan program peningkatan kualitas SDM di kabupaten Nunukan.

“Yang paling penting dari pelaksanaan rapat kerja ini adalah bagaimana tugas tugas keseharian pengurus KONI dapat bersinergi dengan pengurus cabor yang senantiasa berjalan lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang sudah di rencanakan dapat di laksanakan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat”. Jelasnya.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang di wakili Kadisbudporapar Abdul Halid juga berpesan juga berharap hendaknya pengurus dan anggota KONI kabupaten Nunukan melaksanakan visi dan misi yang diimplementasikan kedalam program kerja untuk diarahkan meraih prestasi terbaik.

Kepada pengurus KONI kabupaten Nunukan beserta seluruh anggota cabang olahraga saya ucapkan selamat melaksanakan rapat kerja, semoga dapat tersusun program kerja lebih baik, ungkap  Abdul Halid.

Hal senada pun disampaikan Ketua KONI Samran saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten Nunukan selama ini  kepada KONI kabupaten Nunukan yaitu melalui dinas kebudayaan, pemuda olahraga dan parawisata harapan kami semoga kerja sama yang baik nanti terus kita tingkatkan.

“Kepada cabang olahraga kami mengucapkan terima kasih atas sinergi serta komunikasi yang baik selama ini tentunya semua ini untuk kemajuan dunia olahraga di kabupaten nunukan” ujar Samran.

Ketua KONI Kabupaten Nunukan juga berharap melalui rapat kerja ini nantinya kita secara bersama sama dapat melahirkan beberapa rumusan, kebijakan dan program guna meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten nunukan.

Di akhir sambutannya ketua KONI samran juga ingin menyampaikan bahwa di perlukan sinergi, kerja sama yang baik , sehingga misi kita dalam memajukan olahraga di kabupaten Nunukan ini dapat terwujud. (**)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.