MU Target Satu Trofi Juara di Akhir Musim

by Redaksi Kaltara

Skuat Manchester United

Manchester – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka membeberkan target yang ingin diraih timnya di akhir musim nanti. Sang bek mengatakan bahwa timnya akan berjuang keras untuk mengakhiri musim dengan setidaknya satu trofi juara.

Manchester United memang tengah mengalami paceklik trofi. Sudah dua tahun lamanya tim berjuluk Setan Merah itu tidak memenangkan satupun trofi juara.

Musim ini, United punya dua peluang yang sangat bagus untuk memenangkan trofi juara. Mereka sangat berpeluang memenangkan Liga Europa dan FA Cup musim ini.

Wan-Bissaka mengakui bahwa timnya sangat berdeterminasi untuk memenangkan trofi juara itu. “Ya, saya rasa jika kami bisa memenangkan setidaknya satu trofi juara itu akan sangat membantu kami,” beber Wan-Bissaka kepada United Review.

Trofi Krusial

Wan-Bissaka percaya bahwa satu trofi juara akan sangat krusial bagi United. Ia menilai Setan Merah bakal semakin percaya diri jika mereka bisa mendapatkan setidaknya satu trofi juara.

“Saya rasa jika kami bisa memenangkan setidaknya satu trofi saja, maka itu akan meningkatkan kepercayaan diri kami untuk mengejar trofi lainnya.”

“Itulah yang diinginkan Ole dari kami. Ia ingin kami mendapatkan trofi pertama kami, lalu kami fokus untuk memenangkan trofi-trofi lainnya.”

Ingin Empat Besar

Wan-Bissaka juga menuturkan bahwa timnya tidak hanya sekadar ingin memenangkan trofi juara. Ia juga menegaskan bahwa Setan Merah juga ingin finish di empat besar musim ini.

“Sejak awal target kami adalah finish di empat besar. Saat ini kami akan fokus di setiap pertandingan dan memberikan tekanan kepada tim yang berada di atas kami.”

“Semua pertandingan saat ini sangat penting bagi kami, dan saya rasa situasi ini akan membantu kami agar kami berada di tempat yang seharusnya.”

Bisa Jadi Nyata

Manchester United sendiri sudah dekat untuk finish di empat besar musim ini.

Kali ini mereka hanya terpaut tiga poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat empat. (Bola)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: