Total 34 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia

by Redaksi Kaltara

Jubir Penanganan Wabah Virus Korona (Covid-19), Achmad Yurianto menyampaikan keterangan pers kepada wartawan di Kantor Presiden, Provinsi DKI Jakarta.

JAKARTA -Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Korona (Covid-19), Achmad Yurianto, sekaligus Direktur Jenderal (Dirjen) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan kembali 7 (tujuh) orang yang confirm positif Covid-19 sehingga total ada 34 kasus hingga Rabu (11/3) sore.

Berikut penjelasan Dirjen P2P terkait penambahan konfirmasi positif dari nomor urut 28 sampai dengan nomor urut 34. Pasien dengan identitas nomor 28: laki-laki, 37 tahun, kondisinya nampak sakit ringan-sedang. Ini adalah imported case. Pasien dengan identitas nomor 29: laki-laki, 51 tahun, nampak sakit sedang, tapi tidak sesak, imported case. Pasien nomor 30: laki-laki, 84 tahun, nampak sakit sedang, imported case.

Pasien Nomor 31: perempuan, usia 48 tahun, nampak sakit ringan-sedang, imported case, baru datang dari luar negeri. Pasien Nomor 32: laki-laki, 45 tahun, kondisi sakit ringan-sedang, imported case juga. Pasien Nomor 33: laki-laki, 29 tahun, kondisi nampak sakit ringan-sedang, imported case. Pasien Nomor 34: laki-laki, usia 42 tahun, nampak sakit ringan-sedang, juga imported case.

Hingga hari ini, Dirjen P2P menyampaikan ada penambahan sejumlah 7 pasien dengan kondisi rata-rata nampak sakit ringan-sedang, kecuali yang nomor 30 dan yang nomor 29, nampak kelihatan sakitnya sedang, dan semuanya adalah imported case.

Ā ā€Sementara tadi Rumah Sakit RSPI sudah memulangkan kasus yang dirawat, yang seperti saya katakan tadi sudah dalam kondisi pemeriksaan 2 kali negatif, sudah diizinkan untuk pulang. Sementara hanya ini yang ingin saya sampaikan. WNI semua,ā€ pungkas Achmad Yurianto di akhir pernyataan kepada pers. (RED/UN/EN)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: