Pengurus DWP Kaltara 2019-2024 Dikukuhkan

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) masa bakti 2019-2024 dikukuhkan oleh Ketua Umum DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo pada Selasa (4/8) di ruang pertemuan lantai 2 Luminor Hotel, Tanjung Selor. Dikarenakan masih dalam masa pandemi, pengukuhan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting.

“Saya mohon maaf, dikarenakan masih dalam pandemi pengukuhan hanya bisa dilakukan secara online. Kegiatan yang diadakan lima tahun sekali ini sudah yang keempat kalinya dari total 18 pengukuhan DWP Provinsi yang dikukuhkan,” ungkap Erni.

Selain DWP Kaltara, pada kegiatan ini DWP Pusat juga mengukuhkan pengurus DWP Provinsi Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DWP Kaltara Ibu Hj. Rita Ratina Irianto Lambrie berkeyakinan seluruh anggota DWP Indonesia khususnya di Kaltara dapat mengemban amanah dan lebih berdedikasi untuk membawa perubahan ke masyarakat agar lebih sejahtera.

“Khususnya untuk DWP Kaltara, saya mengajak untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat. Sebab, kita diberikan amanah yang harus dipertanggungjawabkan untuk menjadikan Kaltara yang terdepan,” katanya.

“Selain itu, di masa pandemi ini, kita juga harus mengedukasi masyarakat agar jauh dari Covid-19. Semoga kita dapat mengambil hikmah dan jangan lupa berdoa agar pandemi ini dapat segera berlalu,” imbuh Rita menutup.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: