Polda & Polres di Kaltara Serentak Bagikan 1.500 Paket Sembako

by Supriyadi Rodrigers

TANJUNG SELOR, MK – Polisi Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan serentak di Jajaran Polres di Kalimantan Utara  dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Selasa (21/04/2020).

Kegiatan Pembagian Bantuan sembako ini, Wakapolda Kaltara, Kombes Pol Erwin Zadma secara simbolis menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada Ibu-ibu Warakauri.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan mulai dari tingkat Polda dan Jajaran Polres Kaltara serta Satbrimobda dan Ditpolair yang turut serta melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Bhakti Sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di Kalimantan Utara” Kata Wakapolda Kaltara, Kombes Pol Erwin Zadma.

“Menghadapi situasi pandemi virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat juga membuat perekonomian menjadi lemah, dan pendapatan yang semakin tidak menentu bagi masyarakat. Oleh karena itu Polda Kaltara laksanakan bakti sosial bagi – bagi sembako untuk sekedar membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mencukupi  kebutuhan sehari – hari warga yg kurang mampu.” Ujarnya

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltara, AKBP Berliando menambahkan sebanyak 1.500 paket sembako yang diantar langsung oleh para personil Polda Kaltara diantaranya Tanjung Palas, Tanjung Selor Hulu dan Tanjung selor Hilir.

“1.500 Paket sembako diantar langsung personil Polda Kaltara. Sasarannya ke masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dan tidak bekerja. Dalam pembagian paket sembako ini berupa makanan, seperti Beras, Sarden, Teh, dan Beberapa Kue dan Susu.” Jelasnya

Pembagian yang dilakukan oleh para personil Polda Kaltara agar tepat sasaran sekaligus menghindari perkumpulan masyarakat. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: