Polisi Pastikan Veronika Murni Kecelakaan

by Muhammad Reza

img-20161012-wa0004Tarakan, MK ā€“ Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIKĀ  melalui Wakapolres Kompol Riski F Sandhy memastikan kecelakaan yang terjadi di Jalan Pulau Sumatra depan SD Uatama 2 Kelurahan Pamusiam murni kecelakaan lalu lintas sehingga untuk proses penyelidikan terhadap Markus Pacar Korban akan dilakukan oleh Petugas Lalu Lintas.

Dari keterangan warga yang melihat kejadian tersebut dan laporan anggota Lantas yang lagi Piket di Pos Ladang. Ā Korban bersama pacarnya menerobos air yang saat itu tengah meluap kemudian menabrak sebuah kayu sehingga motornya oleng kemudian tergelincir dan jatuh ke Sungai.

ā€œJadi dia meneorbos, kemudian menabrak kayu, tergelincir jatuh kemudian kecempul kesungai dua-duanya, motornya tidak. Terus warga yang berteduh tadi membantu, dan ke tarik hanya yang laki-laki kemudian minta tolong pacarnya diselamatkanā€ ujarnya kepada Metro Kaltara, Rabu (12/10)

ā€œDi cari, namun tidak sempat terkejar akhirnya Pos Ladang minta bantuan sama Petugas Laka karena ini kecelakaan lalu lintas, turun anggota Laka kemudian nyegat di Tenguyun bersama warga, sekitar 30 menit kemudianĀ  akhirnya korban di dapat ā€ ungkapnya

Lebih lanjut Riski menjelaskan bahwa kejadian tersebut murni karena kecelakaan, akan tetapi karena ini kecelakaan lalu lintas maka proses penyelidikan terhadap pacarnya (Markus) dilakukan oleh Petugas Lalu Lintas.

ā€œKarena ini berawal dari laka Lantas nanti penyidikannya dari lantas cuman hasilnya bagaimana? kita tunggu hasil penyelidikan dari Lalu Lintas apakah memang mutlak kecelakaan murni atau kelalaian. Dugaan sementara pasti kecelakaan Lalu lintas, dipastikan OSEā€ ungkapnya.(Ras/Rz)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: