Prosesi Timug Bensalui Sambut Kajari Baru.

by Muhammad Reza

Malinau, MK – Kepala Kejaksaan Negeri Malinau yang baru Bapak Rio Rizal, SH, MH berserta istri akhirnya tiba di Bandara Kolonel RA Bessing Malinau Jumat, (5/10) pada pukul 10.04 pagi dari Balikpapan menggunakan pesawat reguler milik maskapai Wings Air.

Dan disambut langsung oleh Bupati Malinau Dr. Yansen, TP, M.Si ditandai dengan pengalungan uleng dan Bupati Malinau Yansen TP mengucapkan selamat datang di Bumi Intimung (Indah Tertib Makmur Unggul) Kabupaten Malinau kepada Kajari serta di lanjutkan dengan prosesi Timug Bensalui (Air Penyejuk) oleh para sesepuh adat Tidung sebagai ungkapan selamat datang serta merasa sejuk aman dan damai berada di Kabupaten Malinau.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua Tim Penggerak PKK. Kabupaten Malinau, Sekretaris Daerah, Asisten, I, II dan III, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN Kejaksaan Negeri Malinau.

Dan dijadwalkan pada malam ini pukul 19.30 Wita Bertempat Gues House Pemerintah Kabupaten Malinau diadakan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Malinau Bapak H. Yudi Triady, SH, MH dengan Bapak Rio Rizal, SH, MH. bersama Pemerintah Kabupaten Malinau. (Hms)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.