Warga Sebengkok Bagikan 1.000 Paket Sembako

by kenneth Helmy Harahap

Tarakan, MK. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid-19,  yang ada di Tarakan. Hj. Hasnah, salah seorang warga sebengkok waru, Tarakan tengah. Ikut menyisihkan Rizki yang dimiliki untuk membagikan bingkisan sembako pada siapa saja yang membutuhkan.

Saat ditemui di kediamannya, Hj. Hasnah, menuturkan. Aksi Solidaritas ini dilakukan hanya atas dasar kemanusiaan semata. Karena merasa bantuan dari Pemkot ada yang salah sasaran.

” Saya dan keluarga melakukan ini karena ada tetangga saya yang tidak dapat bantuan dari pemerintah kota. Saya juga sadar kalau bantuan seperti itu sulit untuk memastikan siapa yang pantas dan siapa yang tidak untuk dapat bantuan. Atas dasar itulah saya ikut membantu warga yang membutuhkan, namun tidak dapat. ” Tutur Hj. Hasnah.

Selain membagikan sembako di kediamannya, Hj. Hasnah juga membagikan langsung ke rumah-rumah warga yang dianggap kurang mampu. Dirinya juga berharap pandemi covid-19 cepat berlalu.

Saya juga langsung kerumah warga untuk membagikan sembako. Dan sudah seminggu saya lakukan. Semoga corona cepat berlalu. Karena dampaknya sangat memberatkan bagi sebagian warga“. Tambahnya.

Ditanya menyapa rela membagikan 1.000 sembako yang terdiri dari 5 kg beras, minyak dan mie instan. Hj. Hasnah menjawab dirinya juga pernah dalam kondisi kurang beruntung dalam hal ekonomi.

Saya dulu juga pernah susah. Jadi saya bisa merasakan keadaan warga terdampak saat ini. Tutupnya. (KHH).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: