Wempi-Jakaria : Tanpa Masyarakat Kami Bukan Siapa-Siapa

by Redaksi Kaltara

Tanjung Selor, MK – Senin (26/4) Gubernur Zainal A. Paliwang bersama Wakil Gubernur Yansen TP, melantik Bupati-Wakil Bupati Malinau terpilih Wempi W. Mawa serta Jakaria bertempat di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Wempi mengaku bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Malinau, yang telah mempercayakan mereka memimpin Bumi Intimung.

“Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan serta seluruh masyarakat Malinau. Semua ini tidak terlepas dari pertolongan Tuhan dan kepercayaan masyarakat Malinau,” Ucap Wempi saat diwawancarai Tim Publikasi KISP Kaltara.

Dirinya mengaku ingin segera pulang dan menyapa masyarakat Bumi Intimung, agar bisa segera merealisasikan program-program yang telah mereka kampanyekan.

“Yang pertama kami segera kembali ke Kabupaten Malinau, pastinya menyapa seluruh masyarakat, termasuk melakukan konsolidasi antara ASN, DPRD serta Lembaga,” tambahnya

Terakhir Wempi juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemprov Kaltara, Gubernur Zainal serta Wakil Gubernur Yansen yang sukses menyelenggarakan proses pelantikan.

“Kepada Pemprov secara khusus Bapak Gubernur Dan Wakil Gubernur yang telah melantik saya dan pak Wakil Bupati Jakaria,” tutup Wempi. (rch/diskominfo)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: