2 Pengurus SMSI Terpilih Jadi Komisioner KPID Sumut

Kinerja Pansel dan Komisi A Patut Diapresiasi

by Redaksi Kaltara

MEDAN, MK –  Dua orang pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut terpilih menjadi komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Utara (Sumut).

Ketua SMSI Sumut Ir Zulfikar Tanjung didampingi Wakil Ketua Drs H Agus Lubis dan Sekretaris Erris J Napitupulu, Sabtu (22/1/2022), memberikan apresiasi terhadap kinerja tim panitia seleksi (Pansel) dan Komisi A DPRD Sumut yang telah bekerja maksimal menghantarkan proses pemilihan ini yang berjalan secara sukses dan demokratis, meskipun sempat diwarnai dengan berbagai interupsi.

Zulfikar Tanjung juga menyampaikan harapannya kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmaydi agar segera mengeluarkan SK bagi 7 anggota Komisioner KPID Sumut yang telah terpilih agar mereka dapat dilantik dan langsung dapat bekerja maksimal.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada dua anggota kami yang terpilih sebagai anggota komisioner KPID Sumut 2021 – 2024,” sebut Zulfikar Tanjung kepada

Edwar Thahir SSos dari waspada.id selaku penasehat di SMSI Sumut dan Dra Hj Ayu Kesuma Ningtyas dari realitasonline.id selaku bidang seksi pendidikan.

Dikatakan Zulfikar Tanjung, SMSI Sumut  bangga terhadap keduanya yang dipercaya sebagai anggota komisioner KPID Sumut Diharapkan keduanya dapat membawa kemajuan bagi dunia penyiaran secara umum, karena keduanya merupakan wartawan senior di bidang jurnalistik dan sudah memiliki sertifikat Uji Kompetensi  Wartawan (UKW) utama.

Lebih lanjut Zulfikar Tanjung mengatakan SMSI Sumut ke depannya dapat bermitra dengan KPID Sumut.

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.