Bulungan Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Untuk Kelima kalinya, kita meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kaltara, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bulungan tahun anggaran 2023.

LHP dengan opini WTP ini, kita terima langsung dari Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara melalui Kepala Sub Auditorat, Nursiska Ria di Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltara kepada Saya, dan Sekda Bulungan Risdianto, S.Pi.,M.Si dan Ketua DPRD Kilat, A.Md serta asisten dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bulungan, di Tarakan, Rabu (29/5/24).

Atas raihan trsebut atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Kaltara. Utamanya berkaitan dengan segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan yang selama proses pemeriksaan tim audit BPK.

Mulai dari pemeriksaan substansif maupun interim. Terima kasih juga kepada jajaran Pemerintah Daerah yang telah melakukan pengelolaan keuangan dengan baik, dan akuntabel.

Pemkab Bulungan terus berupaya keras dan akan konsisten memastikan anggaran yang telah ditetapkan setiap tahun memberi manfaat nyata untuk kesinambungan, kualitas, dan kesejahteraan masyarakat Bulungan.(**)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.