Aklamasi, Syarwani Pimpin DPD Partai Golkar Kaltara

by Redaksi Kaltara

TARAKAN, MK ‚Äď Syarwani terpilih sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golongan Karya Kalimantan Utara (Kaltara) secara aklamasi, melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Swisbell Hotel pada Senin, 2 Februari 2021.

Syarwani juga Bupati Bulungan, terpilih secara aklamasi pada Musda yang dihadiri perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), pengurus DPD II se-Kaltara serta organisasi sayap.

Ketua DPD I Partai Golkar Kaltara terpilih Syarwani mengajak seluruh kader Golkar di Kaltara bergandengan tangan dan rapatkan barisan bersama-sama memenangkan Golkar pada pemilihan legeslatif maupun kepala daerah 2024 mendatang.

‚ÄúTugas besar kita di Kaltara dari hasil musda ini adalah mengkonsolidasi lembaga yang bernaung dan berafiliasi ke partai Golkar melalui organisasi sayap, pendiri dan organisasi yang didirikan oleh partai Golkar. Targetnya bagaimana menyiapkan partai Golkar di Kaltara untuk memenangkan kontestasi di pemilu legislatif dan pilkada 2024 yang akan datang termasuk mensukseskan pemilu nasional dan pemilu presiden,‚ÄĚ ujar Syarwani.

Syarwani menargetkan ingin mengembalikan kejayaan partai Golkar di Kaltara. Pada pemilu 2014-2019 Golkar menempati unsur pimpinan di DPRD Kaltara dengan perolehan 5 kursi. Sedangkan si pemilu 2019-2024, Golkar hanya memperoleh 4 kursi.

‚ÄúSaya sebagai Ketua DPD tidak akan mentargetkan secara angka, tapi yang jelas bagaimana kita ingin membangun kekuatan Golkar di kaltara dan berharap mengembalikan kejayaannya partai Golkar seperti pemilu 2014 2019 kita tampil sebagai unsur pimpinan,‚ÄĚbeber Bupati Bulungan.(red/rud)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: