Aparat Gabungan MAlinau Gelar Patroli Malam

by Redaksi Kaltara

MALINAUĀ  – Tindaklanjut keluarnya Surat Edaran Bupati Malinau Nomor : 443.1/358/HUKUM Tentang Pemberlakuan Jam Malam Dalam Upaya Pembatasan Gerak masyarakat Terhadap Pencegahan Dari Resiko Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Malinau, Polres Malinau bersama dengan TNI, Satpol PP dan Damkar terus melaksanakan Patroli malam sesuai dengan arahan.

ā€œMalam ini kami dari Polres Malinau bersama dengan TNI, Satpol PP dan Damkar melakukan kegiatan Patroli malam sesuai dengan arahan pimpinan. Kita juga ingin memastikan bahwa masyarakat bisa mematuhi surat edaran yang sudah dikeluarkan,ā€ ujar Ipda Gultom saat bertugas melaksanakan Patroli malam, pada Selasa Malam (29/04)

Dalam Patroli ini, pihaknya juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar mematuhi aturan ini serta sama-sama menjaga betapa pentingnya kesehatan. Disamping itu juga pihaknya menghimbau kepada penjaga Poskamling agar bisa selalu terjaga untuk memastikan lingkungan yang mereka tempati aman.

ā€œKepada penjaga Poskamling supaya tetap menjaga lingkungannya, karena kita tahu dengan penyebaran virus ini banyak warga kita yang lari ke ladang, tinggal di sana. Otomatis rumah-rumah mereka kosong. Jadi ini peran Poskamling untuk menjaga supaya tetap aman.ā€ ucapnya.

Sejauh ini kata Ipda Gultom, selama melaksanakan Patroli dengan diberlakukannya jam malam khususnya daerah Kuala Lapang dan Tanjung Lapang semuanya patuh terhadap anjuran pemerintah. Semua serempak tidak melaksanakan aktivitas diluar rumah diatas Jam 9 malam. Begitu juga dengan toko sembako, warung, betul-betul mematuhi apa yang dianjurkan oleh pemerintah dengan tidak melakukan aktivitas di atas jam 9 malam. (Red/Diskominfo)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: