Bupati Bulungan Ikuti Rakor dengan Presiden Joko Widodo Secara Virtual

by Redaksi Kaltara
Bulungan, MK – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si didampingi Sekretaris Daerah, Drs H Syafril dan Forkopimda mengikuti arahan Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pengarahan Presiden kepada Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, secara virtual di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan pada Rabu (14/4).
Presiden berpesan agar para kepala daerah berani berinovasi, tidak sekedar menjalankan rutinitas serta bekerja dengan kecepatan tinggi.
“Jabatan yang didapat dari pilihan rakyat adalah kehormatan sekaligus menjadi tanggungjawab yang besar dan berat,” ucap Presiden.
Dilanjutkan, pemerintah daerah juga harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan serta program vaksinasi kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi.
Presiden berharap kegiatan vaksinasi di daerah dapat terus berjalan dengan baik serta mencapai target sasaran yang jelas, di mana saat ini ditujukan kepada warga masyarakat termasuk golongan lanjut usia.
“Saya menyampaikan selamat atas terpilihnya para gubernur, bupati dan walikota hasil Pilkada serentak 2020,” ucap Jokowi dari Istana Kepresidenan RI.
Sementara, Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian menerangkan, terdapat 185 pasangan kepala daerah yang telah dilantik hasil Pilkada Serentak 2020 terdiri 5 pasangan gubernur, 152 pasangan bupati dan 28 pasangan walikota. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: