Bupati Laura Bagikan Bingkisan Natal Bagi Petugas Kebersihan

by Muhammad Reza

NUNUKAN ÔÇô Sebanyak 165 Pekerja Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nunukan yang beragama kristen protestan dan katholik menerima bingkisan sembako dalam rangka Perayaan Hari Natal Tahun 2019. Penyerahan bingkisan sembako kepada para pengangkut sampah dan penyapu jalan itu diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid di Kantor DLH, Kampung Buton, Minggu (22/12).

Sekda Nunukan Serfianus, Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Iwan Kurniawan, dan Kepala DLH Rustam Syamsudin hadir dalam kegiatan itu.

Bupati Laura berharap bingkisan sembako itu bisa membuat para pegawai DLH yang beragama kristen protestan dan katholik bisa merayakan natal dengan penuh suka cita bersama keluarganya. Laura mengajak agar perayaan natal kali ini selalu diwarnai dengan semangat kekeluargaan, kedamaian dan rasa saling menghargai.

Dalam kesempatan itu, Laura tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras para pekerja kebersihan selama ini yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

ÔÇťKami semua patut berterima kasih kepada bapak ibu sekaliyan, karena tanpa kerja keras dari bapak ibu maka Nunukan tidak akan bisa bersih dan indah seperti sekarang ini,ÔÇŁkata Laura.

Seusai menerima bingkisan, para pekerja kebersihan itu mengaku sangat senang karena pemerintah memberi perhatian kepada mereka.

“Kami berterima kasih kepada ibu bupati karena telah diberi bingkisan sehingga kami bisa menyambut natal dengan gembira,ÔÇŁ kata Ignasius Tanatu. Paket sembako yang diberikan oleh DLH kali ini berupa 10 kg beras, gula pasir dan tepung 1 kg, mentega, susu kental manis, dan sebotol sirup. (HUMAS)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: