Ketua DPRD Nunukan Harap SMSI Kaltara Berikan Edukasi Politik

by Redaksi Kaltara

NUNUKAN, MK – Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Leppa berharap agar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dapat memberikan edukasi politik kepada masyarakat.

“karena Media juga bagian dari sosial control kita, bersyukur dengan adanya media yang mengawal Pemerintahan dan memberikan edukasi politik kepada masyarakat, “ucapnya Hj. Leppa, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, (3/7/2023).

Ketua DPRD Nunukan, berharap bahwa kedepan SMSI ini bisa bekerja secara profesional dan memberikan berita-berita yang mendidik.

Selain itu, ketua DPRD Kabupaten Nunukan juga menyambut dan mendukung kegiatan musyawarah Daerah (MUSDA) Ke – 1 yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Utara, pada tanggal pada 23 – 24 Juli 2023 mendatang di Tanjung Selor.

“Saya Ketua DPRD Nunukan mensuport kegiatan Musda SMSI ini, semoga kegiatan Musda yang pertama ini terlaksana dengan baik,”tuturnya.

Pada kegiatan MUSDA Pertama ini, akan dihadiri oleh anggota SMSI Kaltara yang sudah terdaftar sebanyak 32 perusahaan media siber atau online di Kaltara.

SMSI merupakan konstituen Dewan Pers dan salah satu organisasi perusahaan media siber terbesar di Indonesia dengan jumlah keanggotaan lebih dari 2000 perusahaan siber yang tersebar di 34 provinsi. ***

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.