KOMISI III DPRD KOTA TARAKAN TINJAU SEMENISASI DI 4 RT LINGKAS UJUNG

by kenneth Helmy Harahap

Jembatan yang Berada di RT 10 Kelurahan Lingkas ujung. Yang di khawatirkan dapat membahayakan pengguna saat melaluinya.

Tarakan, MK.  Karena dianggap sudah tidak layak guna, rombongan anggota komisi III DPRD Kota Tarakan,  tinjau semenisasi dan jembatan  yang  berlokasi di  4RT kelurahan lingkas ujung, Tarakan.

Tinjauan yang dilakukan di RT 4, RT 10, RT 17, dan RT 18. Kelurahan Lingkas ujung ini,  sebagai upaya merespon keluhan warga lingkas ujung, terkait sulitnya kendaraan roda empat untuk keluar. jika berada dilokasi tersebut. Sementara Jembatan yang menghubungkan antara  RT  10 dan RT18. kelurahan lingkas ujung ini. sudah sering mengakibatkan pengendara kendaraan bermotor roda dua terjatuhkarena terjalnya tanjakan jembatan.

Ketua RT 10 kelurahan lingkas ujung. Andi Darwis, menuturkan. Renovasi semenisasi dan jembatan sudah pernah dikerjakan oleh pemkot. Tapi alokasi anggaran dialihkan ke pembangunan di daerah Juwata.  karena dianggap lebih prioritas.

“ Sebenarnya pengerjaan semenisasi dan jembatan ini sudah pernah dikerjakan pemkot melalui Kotaku. Tapi, entah mengapa tiba-tiba proyek pengerjaannya dihentikan. Dengan alasan pembangunan di daerah Juata lebih penting” ujar Andi Darwis.

“Semoga pembangunan semenisasi ini cepat pengerjaannya. Karena sudah sangat mendesak. Mengingat semakin padatnya penduduk di daerah sini” Tambah Andi Darwis.

H. Rusli Jabba. Anggota Komisi III DPRD Kota Tarakan.

Sementara itu, Anggota komisi III DPRD Kota Tarakan, H. Rusli Jabba. Berjanji, pelebaran semenisasi akan dimulai pada tahun 2021. karena anggaran pembangunan akan dimasukan pada tahun 2021.

“ Kita sangat Prihatin pada warga sini, karena penduduknya padat. Sementara akses masuk sangat sempit. Rencananya Pembangunan ini akan masuk pada anggaran pembangunan tahun 2021, dan kami akan kawal terus rencana ini. Mengingat walikota sudah menyetujui pembangunan ini. Apalagi pemkot sudah pernah malakukan pembangunan semenisasi”. Tutup H. Rusli Jabba. (Ken) 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: