Masyarakat Curhat di FB, Wabup Tindaklanjuti ke Lapangan

by Muhammad Reza

Nunukan, MK – Wakil Bupati Nunukan (Wabup) H. Faridil Murad merespon keluhan masyarakat di Facebook (Fb) tentang jembatan yang hampir roboh di jalan Fatahillah belakang SDN 002 Nunukan dengan mengecek secara langsung, Senin (25/2). Jembatan yang dikeluhkan oleh masyarakat melalui Fb, menjadi jembatan perlintasan warga RT. 10 Kelurahan Nunukan Tengah dan warga sekitar yang menghubungkan antara jalan Fatahillah dengan Bukit Cinta.

Dalam mengecek jembatan yang dikeluhkan masyarakat, Bang Haji sapaan akrabnya di dampingi Kepala Dinas PUPRKP Kabupaten Nunukan, H. Muh. Sofyang. Saat itu, beliau mengintruksikan kepada Kadis PUPRKP untuk segera memperbaiki jembatan tersebut. Mengingat jembatan dimaksud, merupakan jalur perlintasan warga sekitar terutama anak sekolah.

Lebih lanjut, Wabup memerintahkan untuk segera melakukan normalisasi Sungai Bolong. Karena menurutnya semakin sempitnya aliran sungai, akan menghambat aliran sungai.

” Tujuan normalisasi ini untuk mengembalikan bentuk sungai dan menjadikan Sungai Bolong indah di pandang mata,” ujarnya. (ILO/Protokol)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: