NasDem Siap Distribusikan Dua Puluh Ribu Masker di Kaltara

by Redaksi Kaltara

Tarakan, MK – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Utara akan mendisitribusikan 20 ribu masker untuk disebar di setiap Kabupaten dan kota se Kalimantan Utara, masker ini merupakan kiriman dari Dewan Pimpinan Pusat untuk masyarakat Kaltara guna mencegah penyebaran covid 19.

Sebanyak lima belas koli yang berisi 20 ribu masker siap di bagikan kepada masyarakat Kalimantan Utara, masker ini nantinya akan di kirim menggunakan jas pos udara ke setiap Kabupaten dan kota yang ada di Kaltara melalui perwakilan DPD Partai NasDem untuk di sebarkan ke masyarakat.

“Hari ini secara simbolis kita menyerahkan bantuan masker dari DPP kemudian ke DPW dan disebar ke seluruh kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Utara”, ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Kalimantan Utara, Sapaad Hadianto.

Supaad menekankan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  partai NasDem dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan covid 19 yang telah menyebar secara sitematis di tengah masyarakat.

“Peran semua pemangku kepentingan sangat di harapkan dalam mengatasi pandemi covid 19 tak terkecuali partai politik, NasDem hanya bagian kecil dari partisipasi ini namun NasDem akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemanusian”, jelasnya.

Selain mendistribusikan masker, DPW partai NasDem Kalimantan Utara juga mendistribusikan alat pencuci tangan berupa hand sanitizer, diharapkan kehadiran NasDem betul-betul dapat dirasakan masyarakat.

“Partai NasDem juga telah melakukan bhakti sosial dengan pembagian sembako yang dilakukan oleh seluruh DPD dan DPW yang ada di Kaltara, termasuk Nunukan, Malinau, KTT, Bulungan dan Tarakan”, pungkasnya. (RD/Red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: