Pemkab Bulungan Tuntaskan Peningkatan Jalan Tanjung Palas – Salimbatu

by Redaksi Kaltara
Bulungan, MK – Peningkatan badan jalan sepanjang 12 kilometer dari Tanjung Palas hingga Salimbatu secara bertahap terus ditingkatkan. Termasuk oprit jembatan Desa Salimbatu yang saat ini dalam proses pengerjaan ditargetkan Januari 2024 sudah bisa dilalui kendaraan.
Bupati Bulungan, Syarwani.,S.Pd. M.,Si saat meninjau proses pembangunan oprit Jembatan Salimbatu, Selasa (12/12/2023) mengatakan.
Pembangunan oprit jembatan terus berprogres, dan dipastikam tetap terus dilaksanakan termasuk pengaspalan jalan sepanjang 700 meter, dari Tanjung Palas menuju Salimbatu.
Menurutnya masyarakat tidak perlu khawatir, tahun depan masih alokasikan anggaran untuk menuntaskan pembangunan jalan dan Jembatan Salimbatu. Bahkan yang masih menjadi pekerjaan rumah Pemkab Bulungan dari bentang jalan sepanjang 12 kilometer dari Tanjung Palas sampai Salimbatu ada 9 kilometer yang belum tertangani.
“Insya allah 9 kilometer yang tersisa bisa kita tuntaskan. Yang bisa saya garansi pada masyarakat Salimbatu peningkatan akses jalan dari Tanjung Palas ke Salimbatu melalui APBD Bulungan Tahun 2024 kami siapkan sekitar Rp 20 Miliar,”ungkapnya.(**)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.