Syarwani Hadiri Pisah Sambut Dandim Bulungan

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.Si menghadiri acara pisah sambut dan ramah tamah Dandim 0903 Bulungan dari Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, SIP kepada Kolonel Inf Akatoto yang berlangsung di Aula Makodim 0903 Bulungan, pada Kamis (24/6).

Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bulungan kepada Dandim 0903 Bulungan yang baru, Kolonel Inf Akatoto dan mengajak jajaran Kodim untuk terus bersinergi dalam membangun serta menjaga Kabupaten Bulungan.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Bulungan mengharapkan agar Kodim 0903/Bulungan di bawah kepemimpinan Dandim yang baru yaitu Kolonel Inf Akatoto, agar dapat terus bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten Bulungan dalam akselerasi penuntasan berbagai program pembangunan,” ucap Bupati. Dilanjutkan, Pemkab Kabupaten Bulungan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kolonel Inf, Sapta Marwindu Ibraly, SIP yang selama sekitar 1 tahun kurang 5 hari bertugas sebagai Dandim 0903 Bulungan.

“Selamat menjalankan tugas di daerah yang baru, selamat berbhakti di daerah yang Saudara ditugaskan, selamat mengabdi kepada negeri, semoga selamat dan sukses dalam tugas sebagai abdi negara,” ujar Bupati. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: