Polri Peduli Lingkungan, Polres Tarakan Gelar Penanaman Pohon

by Supriyadi Rodrigers

Foto Bersama Usai Melakukan Penanaman Pohon

TARAKAN, MK ā€“ Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira bersama unsur TNI dan Forkopimda melaksanakan Program Kapolri terkait peduli penghijauan yang direalisasikan dengan melakukan penanaman pohon bersama, Jumat (10/01/2020)

Penanaman pohon dilakukan di lingkungan sekitar Mako Polsek Tarakan Utara. Adapun jumlah pohon yang ditaman di sekitaran Mako Polsek Tarakan Utara sebanyak 100 pohon dari berbagai jenis tanaman.

ā€œPenanaman pohon kali ini menindaklanjuti program Kapolri terkait Polri peduli penghijauan. Kali ini Polres Tarakan melaksanakan penanaman 100 pohon yang di fokuskan di Halaman Mako Polsek Tarakan Utaraā€ Kata Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira

Penanaman Pohon dengan tema peduli Penghijauan, Selamatkan Bumi Kita. Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, Pengadilan Negeri Tarakan, Kejaksanaan Negeri Tarakan, dan Seluruh Anggota Polres dan Bhayangkari Kota Tarakan.

Sementara Itu, Pemerintahan Kota Tarakan melalui Sekretaris Daerah, Hamid Amren Sangat Mengapresiasi kepada jajaran Polres Tarakan yang peduli dengan penghijauan di Kota Tarakan.

ā€œPemerintahan Kota Tarakan memberikan apresiasi upaya penanaman pohon yang dilakukan Polres Tarakan, karna penanaman pohon sangat penting sehingga memberikan kualitas udara yang lebih baik.ā€ Ujarnya

Program penghijauan ini diharapkan dapat terus terlaksana dan dapat terus ditingkatkan karena banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan, selain menjaga keseimbangan lingkungan tetap aman, sejuk serta terhindar dari dampak kerusakan dan juga dapat mencegah terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir. *(SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: