Pererat Tali Silaturahmi, Polres Tarakan Gelar Senam Bersama

by Supriyadi Rodrigers

Senam Bersama Polres Tarakan, Bhayangkari, TNI, dan Forkopimda Kota Tarakan

TARAKAN, MK – Polres Tarakan Polda Kalimantan Utara Laksanakan giat rutin Jum’at sehat dengan senam pagi bersama Staf Polres Tarakan, Bhayangkari, TNI dan Forkopimda Kota Tarakan, Jumat (10/01/2020)

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira mengatakan Pelaksanaan senam bersama ini untuk melatih tubuh yang sehat agar menjadi jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat.

“Untuk membuat diri menjadi sehat harus rajin berolahraga, sedangkan khusus personel anggota Polres Tarakan kita mewajibkan untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan dan kesetabilan tubuh setiap personel dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.” Kata Kapolres Tarakan Kepada wartawan MetroKaltara.com

Kegiatan Olahraga dilaksanakan mulai pukul 07.00 WITA yang di awali dengan apel pagi, Giat olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olahraga diisi dengan pemanasan serta aerobik bersama staf Polres Tarakan, Bhayangkari, TNI dan Forkopimda Kota Tarakan.

“Kita Memang setiap minggu, khususnya hari Jum’at melaksanakan olahraga bersama, kali ini kita ajak unsur TNI dan Forkopimda Kota Tarakan Untuk Mengikuti Kegiatan olahraga senam bersama” Ujarnya

Dalam hal ini diharapkan setiap anggota Polres Tarakan dapat meningkatkan kesadaran personel Polres Tarakan, karena dengan olahraga akan menumbuhkan semangat jiwa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal. *(SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: