Satu Pasien Positif Covid-19 di Malinau Sembuh

by Redaksi Kaltara

MALINAU – Kabar baik datang dari penanganan virus Corona (Covid-19) Kabupaten Malinau. Satu pasien positif pada Kamis (30/04) pagi tadi telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke rumah bertemu keluarga, dia adalah Pdt. Wesly Lufung, M.Th

Kesembuhan ini disambut baik oleh pemerintah daerah dan tim gugus tugas Kabupaten Malinau.

“Kita bersyukur karena kasih kemurahan Tuhan, hari ini kita menyaksikan suasana gembira di hati kita. Terutama Pendeta Wesly yang sempat diijinkan Tuhan untuk menerima kenyataan terkontaminasi virus Corona. Tapi syukur hari ini kita menyaksikan beliau sudah sehat, sudah pulih dan bebas dari virus Corona,” ujar Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si yang juga hadir memberikan ucapan selamat kepada Pendeta Wesly.

Semua ini karena perkenanan Tuhan, semua ini karena kerja keras dari semua pihak baik tim tenaga kesehatan, pemerintah daerah, gugus tugas dan masyarakat. Semua punya andil dalam kesembuhan ini.

“Ini membuktikan bahwa usaha kerja keras kita menghasilkan kesembuhan bagi Pendeta Wesly. Mudah-mudahan selanjutnya karena kesembuhan ini sudah terjadi di rumah sakit, saya yakin pasien lain pun juga akan sembuh pada saatnya. Karena itu jangan lagi bimbang dengan apa yang kita lakukan,” ungkapnya.

Kemudian, Dr. Yansen juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang sudah bekerja keras untuk kesembuhan para pasien bahkan sampai tidak pulang ke rumah karena harus bertugas merawat para pasien yang dinyatakan positif.

“Terima kasih juga kepada adik-adik semua yang mungkin sudah hampir satu bulan tidak bertemu dengan keluarga secara langsung, mungkin hanya melalui video call. Terima kasih kepada kalian semua, luar biasa pengorbanannya. Ini bukan hanya untuk Pendeta Wesly tetapi juga untuk Kabupaten Malinau,” terangnya.

Terakhir, Dr. Yansen berpesan kepada Pendeta Wesly untuk mendoakan serta memberi support kepada masyarakat dan pasien lainnya yang sedang berjuang melawan virus ini.

“Sekarang bapak sudah melewati proses perawatan dan bapak kembali ke masyarakat. Kami berharap bapak memberi support kepada masyarakat lainnya. Mudah-mudahan dengan bapak sembuh, Corona selesai di Malinau,” tuturnya. (Red/Diskominfo)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: