Selalu Bugar Bersama Indosweatcamps TGS

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK ‚Äď Pada saat ini, seluruh umat muslim di dunia serempak menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan ini. Namun, selain berlomba-lomba memperbanyak amal ibadah, umat muslim juga harus menjaga asupan makan dan kebugaran tubuh.

Melalui program RekaSuara, dengan mengundang Ian Nurdiansyah dan Indah Nazia dari komunitas Indosweatcamp Tanjung Selor, membagikan beberapa tips tetap bugar saat menjalani ibadah puasa.

Indosweatcamp Tanjung Selor ini berdiri kurang lebih satu tahun tepatnya pada 13 Februari 2019 merupakan komunitas freeletic yang sedang hits di media sosial.

Indosweatcamp Tanjung Selor sendiri adalah anak cabang dari Indosweatcamp Jakarta yang telah dibentuk sejak 2014 dan dipopulerkan oleh artis ternama, Andien.

Sebelum masa pandemi, komunitas ini melakukan olahraga secara outdoor dengan tujuan eksplorasi tempat-tempat menarik di wilayah Tanjung Selor seperti tugu cinta damai, lapangan Ahmad Yani, lapangan agathis, dan beberapa tempat lain. Kegiatan ini dilakukan setiap Selasa dan Sabtu.

Indah, selaku anggota dari komunitas ini mengaku cocok dengan olahraga kardio di Indosweatcamps ini karena terbukti mampu mengecilkan beberapa bagian tubuh dan mengontrol nafsu makan. ‚ÄúSejak bergabung di komunitas ini, saya jadi semakin konsisten dalam berolahraga,‚Ä̬†katanya.

Namun, selama masa pandemi dan bulan puasa anggota komunitas melakukan olahraga di rumah masing-masing dengan tetap dipandu coach melalui live streaming Instagram @indosweatcamps_tgs.

Mereka berharap agar masyarakat dapat turut aktif berolahgara antara 15-20 menit. ‚ÄúTerkadang olahraga juga jadi lebih termotivasi bila beramai-ramai dengan teman,‚ÄĚ tambah Ian selaku coach.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: