Seorang Pria Tersengat Listrik di Papan Reklame Saat Hendak Mengganti Baliho

by Supriyadi Rodrigers

Korban Tersengat listrik saat mengganti Baliho Di Jalan Aki Balak.

 

TARAKAN, MK – Berawal dari niatan seseorang mengganti Baleho salah satu produk Smart Phone di sebuah Konter HP yang berada di Jl. Aki Balak Kota Tarakan. Seorang pekerja yang juga merupakan teknisi Samsung tersengat atau tesetrum aliran listrik saat memasang baliho dipapan reklame hingga terjatuh di atap rumah warga. Kamis(23/01/2020).

Kejadian tersebut sempat membuat pengendara, warga sekitar heboh dan histerus ketakutan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di seluruh tubuh.

Salah satu karyawan Konter, Desi Mengatakan  korban Bersama temannya datang untuk memasang baliho baru. Tidak lama kemudian terdengar suara ledakan dan api yang terjatuh di depan konter. Sontak terdengar suara teriakan minta tolong dari rekan korban.

“Mereka ada empat orang, tidak lama memasang baliho ada terdengar suara, entah suara ledakan atau korban yang terjatuh dari atas dan juga api di depan konter. Dan lama kemudian temannya minta tolong agar saya mematikan aliran listrik. Karena ketahutan saya bingung aliran listik mana yag mau di matikan.” Katanya

Dari kejadian tersebut, korban langsung di larikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban hendak mengganti baliho di papan reklame yang ada di lokasi kejadian dengan ketinggian sekitar 5 Meter.

Belum di ketahui secara pasti penyebab utama dari kejadian ini, namun dugaan sementara korban yang hendak memasang baliho itu lupa mematikan aliran listrik yang terhubung dengan kerangka baliho yang terbuat dari besi.

Naas, kawat yang ia gunakan sebagai pengikat baliho tersentuh langsung dengan kerangka besi baliho. Sontak korban langsung tesetrum. Tubuh korban terlempar dan terjatuh di atas atap rumah warga. Sehingga pakaian yang di kenakan korban beserta hp milik korban hangus terbakar.

Hingga saat ini petugas Polres Tarakan masih melakukan penyeidikan dan mendalami kasus ini. *(SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.