Upaya Pencegahan Covid-19 Di Lingkas Ujung

by kenneth Helmy Harahap

Tarakan, MK. Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di daerahnya,  ketua FKKRT Kota Tarakan dibantu oleh ketua rt 17 kelurahan Lingkas Ujung Tarakan, melakukan penyemprotan disinfektan di seputar rumah warga.

Aksi penyemprotan disinfektan yang digagas oleh  ketua Forum Komunikasi Ketua Rukun Tetangga (FKKRT) kota Tarakan. Sebagai respon dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 kota Tarakan, yang di bentuk oleh Walikota Tarakan beberapa hari lalu.

H. Rusli H Jabba. Ketua FKKRT kota Tarakan

Sebagai Ketua FKKRT kota Tarakan, H. Rusli H Jabba. Berharap, ketua RT dapat memantau dan mengedukasi warganya, tentang perlunya melapor  apabila baru saja pulang dari bepergian.

“ Saya berharap, seluruh ketua RT dapat selalu memantau serta memberi edukasi kepada warganya tentang pentingnya bersikap jujur dan segera melapor jika baru saja datang dari luar daerah”. Tutur H. Rusli Jabba.

Rusli juga menuturkan, dirinya akan menyelesaikan penyemprotan disinfektan keseluruh RT yang ada di kelurahan lingkas ujung, dalam dua atau tiga hari kedepan.

“ Insha Allah dalam dua atau tiga hari ini, kami bisa menyelesaikan penyemprotan disinfektan ke seluruh RT di Kelurahan Lingkas Ujung” Tambahnya.

Sementara itu, ketua RT 17,kelurahan Lingkas Ujung, Mariani. Berterima kasih atas kepedulian ketua FKKRT,  yang sudah menyerahkan alat sprayer disinfektan untuk diteruskan ke ketua rt 17.

Mariani, Ketua RT 17, Kelurahan Lingkas Ujung, Tarakan.

“ Saya sangat berterima kasih kepada H. Rusli Jabba. Atas kepeduliannya kepada warga Lingkas Ujung”. Ucap Mariani.

Dirinya juga berharap, pemerintah kota lebih peduli lagi terhadap nasib masyarakat kota Tarakan, dalam upaya pencegahan covid-19.

“ Saya harap Pemerintah kota lebih peduli terhadap nasib Masyarakat Tarakan, dalam upaya pencegahan covid-19”  Tutupnya. (KHH)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.