Walikota Tarakan Dampingi Ketua Apeksi Audiensi ke Jaksa Agung

Kamis, Desember 12th 2019. | Tarakan

Walikota Tarakan dr. Kairul salam komando dengan Jaksa Agung DR. ST Burhanuddin

JAKARTA – Walikota Tarakan dr. Khairul bersama perwakilan walikota seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) melakukan audiensi serta silaturahmi dengan Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin yang berlangsung di Ruang Rapat Jaksa Agung Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.01 Jakarta Selatan, rabu(11/12).

Audiensi ini bertujuan untuk meminta arahan dan masukan untuk pemerintah kota khususnya mengenai isu-isu terkini terkait arah dan kebijakan strategis serta sinergi aparat penegak hukum dalam mengawal pembangunan di daerah pada 2020 – 2024.

Rombongan Apeksi yang dipimpin langsung Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany,  yang juga Walikota Tanggerang Selatan, dan didampingi oleh dewan pengawas serta seluruh ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I s/d VI Apeksi.

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, dalam audiensi tersebut sekaligus bertindak selaku Ketua Komwil V Apeksi Regional Kalimantan mengatakan, audiensi ini sangat penting dilakukan terutama buat Pemerintah Kota di daerah dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang terkait pengelolaan anggaran.

“Diharapkan dengan adanya pendampingan serta pengawalan dari kejaksaan, para pengambil kebijakan di daerah dapat bekerja dengan tenang dalam mengambil suatu keputusan” harapnya. (red/hms)

tags: , ,

Related For Walikota Tarakan Dampingi Ketua Apeksi Audiensi ke Jaksa Agung