25 Anggota Polres Malinau Naik Pangkat

Jumat, Juni 28th 2019. | Malinau

Malinau – Kepolisian Resort Malinau “Polres Malinau” menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Personil Polres Malinau periode 1 Juli 2019 bertempat dihalaman Mako Polres Malinau, Jum’at (28/6).

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T Beri Ucapan Selamat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T. dan dikiuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Malinau dan seluruh Personel Polres Malinau serta Bhayangkari PC Malinau.

Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 25 (dua puluh lima), 24 (dua puluh empat) personil Polres Malinau, 1 (satu) personil dari Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Malinau dengan rincian, 3 (tiga) Personil berpangkat Bripka ke Aipda, 16 (enam belas) Personil berpangkat Brigpol ke Bripka, 2 (dua) Personil berpangkat Briptu ke Brigpol, 3 (tiga) Personil berpangkat Bripda ke Briptu dan 1 (satu) Personil PNS Polri berpangkat Pengda TK I ke Pengatur.

Dalam amanatnya, Kapolres Malinau mengucapkan selamat kepada 25 (dua puluh lima) personil Polres Malinau yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019 dan menegaskan kepada personil yang melaksanakan Korps Raport wajib mensyukuri, karena pangkat dan jabatan adalah amanah.

“Kenaikan pangkat merupakan anugerah yang diberikan kepada personil dalam mengabdikan diri dalam tugas, oleh karenanya nikmat dan karunia yang telah dianugerahkan hendaknya diwujudkan dalam perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerja sama dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada profesionalisme dan profesional anggota Polri”, Ujar Kapolres Malinau.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab baru menanti,jangan berprilaku sombong kepada siapapun, ini semua hanyalah titipan sementara yang tuhan berikan kepada kita semua, tanamkan sikap nasionalisme terhadap bangsa dan negara khususnya kepada masyarakat, jadilah pribadi yang baik yang dapat mencerminkan nilai – nilai luhur terhadap bangsa,negara dan daerah kita tercinta” Tutupnya. (PCS)

tags: ,

Related For 25 Anggota Polres Malinau Naik Pangkat