Cegah Kebakaran, Lantamal XIII Lakukan Pemeriksanaan Instalasi Listrik

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Jaringan Listrik di sejumlah asset Lantamal XIII Tarakan menjadi perhatian khusus Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto. Pembenahan dan pemeriksaan instalasi listrik dilakukan di seluruh asset Lantamal XIII Tarakan untuk mengindari potensi kebakaran seperti yang menimpa sejumlah asset Lantamal XIII Tarakan. Sabtu, (11/04/2020)

“Untuk meminimalisir terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik, kita harus melakukan pemeriksanaan instalasi listrik secara berkala pemasangan instalasi listrik sesuai dengan standart” Katanya  Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto

Gedung Balai Prajurit Gita Jalatama Tarakan Terbakar

Dia mengatakan, biasanya korsleting listrik terjadi karena instalasi listrik tidak di periksa secara berkala sesuai dengan aturan yang ada. Untuk itu, setiap asset Lantamal XIII Tarakan harus dilakukan pemeriksaan secara berkala.

“Jangan sampai ada kabel yang terkelupas, jika ada air atau bahan mudah terbakar maka bisa memicu munculnya api” Ujarnya

Dengan adanya pengecekan tersebut diharapkan akan ada perbaikan di sejumlah instalasi listrik agar tidak terjadi kebakaran akibat konsleting listrik. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: