Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolda Kaltara Terus Membangun Sinergitas TNI-Polri

by Supriyadi Rodrigers

SEBATIK, MK – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Drs Indrajit,S.H.Ā  melakukan rangkaian kunjungan kerja (kunker) keĀ  Sebatik. Senin, 22 Juni 2020.

Dalam kunjungannya Jenderal bintang dua iniĀ  didampingi Danrem 092 /Maharajalila melaksanakan beberapa kegiatan dari bakti sosialĀ  TNI-Polri Peduli Covid 19 juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, meninjauĀ  Polsek serta bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Berliando,S.I.K. menyebutkan bahwa Kapolda Irjen Pol Drs Indrajit,S.I.K selalu berupaya membangun sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusih di wilayah Kaltara.

Selain itu, dalam rangkaian kegiatan gerakan Bakti Sosial TNI-Polri peduli Civid 19 iniĀ  Kapolda Kaltara bersama Danrem dan rombongan mengunjungi Koramil 0911-02 Sebatik sekaligus bertatap muka dengan masyarakat karena TNI Polri harus dekat dengan masyarakatĀ  makanya kebijakan saya untuk melaksanakan kegitan di Koramil 0911-02 Sebatik ini.

Bakti sosial ini juga bersempena dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” .

Untuk rangkaian lainnya di Sebatik ini , Irjen Pol Indrajit beserta rombongan juga akan meninjau kampung Trengginas yang digagas beliau agar masyarakat memiliki ketahanan pangan,kesehatan dan keamanan yang selama pandemi covid 19 ini terganggu.

Sebelum meninggalkan markas Koramil Sebatik Bapak Kapolda memberikan tali asihĀ  bantuan berupa alat olah raga kepada prajurit Koramil 0911-02 Sebatik. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: