Idul Adha 1445 H, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan, Serahkan 1  Ekor Sapi Kurban

by Redaksi Kaltara

NUNUKAN, MK – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nunukan, Hj. Sri Kustarwati ikut menyerahkan 1 ekor sapi kurban jelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 di Desa Binusan (16/6).

Satu hewan kurban  khusus ibu-ibu PKK ini disalurkan kepada Masyarakat Desa Binusan

Pada momen silaturahmi di rumah ketua RT Desa Binusan Jang Kahar, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Sri mengatakan, hewan kurban yang di bagikan, nantinya dapat dirasakan oleh warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah tahun ini TP PKK kabupaten Nunukan bisa berbagi satu hewan kurban untuk masyarakat di Desa Binusan, semoga ditahun mendatang hewan kurban yang diserahkan  bisa lebih banyak, sehingga dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkannya dan dapat di rasakan manfaatnya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Hj Sri saat menyerahkan hewan kurban.

Pada kesempatan itu, Ketua RT Ujang Kahar menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Nunukan yang telah menyumbang kan satu ekor sapi untuk warga Binusan

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas sumbangan ibu-ibu PKK, semoga bermanfaat buat warga di Desa Binusan, kebetulan sampai pagi ini belum ada yang menitipkan hewan kurbannya di desa Binusan, baru satu ini yang dari PKK kabupaten,” jelasnya

Tak lupa sebelum pamit, Ketua TP PKK kabupaten beserta pengurus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 H, 16 Juni 2024 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin (**)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.