Ini Wajah Pelaku Pembunuhan Bayi Didalam Freezer

by Muhammad Aras

Tarakan, MK ā€“ Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait pembunuhan bayi yang ditemukan didalam kulkas pendingin (Freezer) di Kelurahan Kampung 1 SKIP, RT 11. Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tarakan akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

ā€œUntuk pelaku tadi malam kita masih menanyakan saksi-saki. Subuh sekira pukul 06.30 Wita baru kita dapat titik terang untuk pelakunya,ā€ ujar Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Denny Mardianto kepada Metro Kaltara, Kamis (03/08)

Ia menuturkan pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami motif pembunuhan bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut ā€œmotifnya belum diketahui karena masih dalam pemeriksaan hingga saat iniā€ tuturnya

Untuk diketahui, pada Rabu malam sekira pukul 18.30 Wita, warga kelurahan kampung 1, RT 11 dikagetkan dengan penemuan bayi dialam kulkas pendingin. Bayi yang masih berusia 3 Minggu ditemukan dalam kondisi membeku yang dibungkus plastik didalam panci. (ars)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: