Jelang Nataru, Belum Ada Lonjakan Penumpang di Bandara Juwata

Jumat, Desember 20th 2019. | Tarakan

Tinjauan Langsung Oleh Kepala Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, TNI-Polri, Kepala Airnav, Basarnas, dan Instansi Terkait lainnya. Yang suasana Bandara Dalam Keadaan Normal.(Foto : Supriyadi)

TARAKAN, MK – Aktivitas Arus Balik Libur Natal 2019 dan Tahun baru 2020 di Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan ke berbagai tujuan lainnya Di Indonesia diperkirakan mengalami lonjakan penumpang pada H-3 Perayaan Libur Natal dan Tahun Baru 2020.

“Lonjakan Penumpang Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan diperkirakan H-3 Hari Libur Natal dan Tahun Baru 2020, sekitar tanggal 20 Desember hingga 21 Desember 2019, Namun Hingga saat ini belum terlihat adanya lonjakan penumpang” Kata Kepala Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, Fadriansyah. (Jumat, 20/12/2019).

“Penumpang Bandara Juwata Tarakan masih dalam keadaan normal mencapai 1.500 Penumpang Setiap harinya. “ Tambahnya

Sementara Itu, sejumlah Maskapai penerbangan dari dan ke Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan diantaranya seperti Lion group, Trans Nusa, Express Air, Susi Air, Batik Air, dan Maswings. Sehingga Total Penerbangan di Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan Mencapai 16 kali Penerbangan Perharinya.

Untuk saat ini, Maskapai Di Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan masih belum ada Tambahan Maskapai dan masih menggunakan Jadwal Penerbangan Reguler. Akan tetapi Pihak Bandara Terus Siap Siaga dan antisipasi jika terjadi extrafight atau extendtime untuk jam Operasi Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan.

‘Walaupun tidak ada yang berubah di Maskapai dan Jadwal Penerbangan, kami tetap antisipasi apabila terjadinya extrafight atau juga exxtendtime untuk jam operasi agar tidak terjadinya gangguan Penerbangan” Tutupnya. (SR25)

tags: , ,

Related For Jelang Nataru, Belum Ada Lonjakan Penumpang di Bandara Juwata