Kalapas Kelas II A Tarakan Menyaksikan Uji Terbang Paralayang Bersama Danlanud Anang Busra

by kenneth Helmy Harahap

Tarakan MK – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Tarakan Muhammad  Ridwantoro Dan ibu Ketua Dharmawanita persatuan beserta jajaran Staf Lapas kelas II A Tarakan Menghadiri dan Menyaksikan Uji Terbang Paralayang bersama Komandan Lanud Anang Busra Tarakan.

Uji terbang paralayang bertempat di Landing Area Paralayang Juata Laut, Tarakan, Provinsi Kaltara pada Hari Rabu 21 Juni 2023, Pukul 09.00 WITA s/d Selesai.

Kalapas Kelas II A Tarakan  dan DanLanud Anang Busra TarakanKalapas Kelas II A Tarakan  dan DanLanud Anang Busra Tarakan

Kalapas Kelas II A Tarakan, ini adalah Sinergitas Lapas Tarakan, Besama Lanud Anang Busra

“Kami sangat bangga dapat melihat langsung kegiatan uji tebang paralayang, yang dilaksanakan oleh TNI AU. Semoga dengan tempat olah raga paralayang di Tarakan ini bisa mencetak atlet atlet yang profesional  dan menjadi juara baik tingkat nasional maupun International”. Ujar Kalapas kelas II A Tarakan.

Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas Lapas Tarakan dan Lanud Anang Busra, untuk mencetak atlet atlet paralayang yang profesional,”ungkap Kalapas kelas II A Tarakan. (Ken)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.