Minimalisir Potensi Pelanggaran, KPU Terus Bersinergi dengan Bawaslu dan Badan Adhock

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan terus menjaga sinegritas dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mulai dari Tahapan Persiapan hingga pelaksanaan Pemilu.
KPU meminta masukan-masukan kepada Panwaslu Kecamatan dan PPK terkait Proses pelaksanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
“Kita terus berkordinasi dan meminta masukan-masukan agar persiapan kegiata yang belum dijalankan akan segera terlaksanakan, seperti Perekrutan KPPS yang berjumlah sekitar 3 ribu.” Kata Ketua KPU Nasruddin.
selain itu juga, KPU juga meminta masukan agar Pelaksanaan Pemuktahiran Data yang saat ini berjalan dapat terselesaikan tanpa adanya kesalaha dan semua masyarakat dapat terdata dengan baik.
“Dalam Tahapan kampanye kami harus terus bersinegri dengan antara Panwaslu dan PPK dalam menentukan lokasi yang tepat untuk di jadikan sebagai tempat kampanye dan juga distribusi logistik sudah di persiapan secara maksimal”
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan, sudah juga mempersiapan Tim Pemungutan Suara (SURA) untuk meminimalisir potensi-potensi pelangaran yang akan terjadi saat Pemilu berlangsung.
“Intinya pemilu adalah petugas Tim Pemungutan Suara (SURA), jadi mulai dari sekarang kita akan pesiapan agar potensi pelangaran tidak terjadi ataupun kesalahan lainnya.” tutupnya.

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: