Wabup Malinau Pimpin Kampanye Serentak Pemakaian Masker

by Redaksi Kaltara
Malinau – Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si memimpin Apel Kampanye Serentak Pemakaian Masker serta dihadiri oleh Kapolres Malinau, Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau, Kasdim 0910 Malinau, Waka Polres Malinau, beserta Para Kapolsek, Kabag Ops Polres Malinau, Kasat Polres Malinau dan Perwira Polres Malinau, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan KPU, Perwakilan Pengawas Pemilu, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan masing-masing Tim Pemenangan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malinau yang dilaksanakan di Lapanagan Apel Polres Malinau, Kamis (10/9).
Mengingat bahwa trend peningkatan penyebaran Covid-19 terus meningkat sehingga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah-tengah pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Malinau, diperlukan gerakan yang dilakukan secara masif yaitu kampanye memakai masker dan sebelum dimulainya Kampanye Gerakan Memakai Masker dawali dengan penyerahan masker kepada keempat perwakilan dari TNI/ Polri, Satpol PP dan Perhubungan oleh Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si.
Diakhir kegiatan Wakil Bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol covid-19
“Kita perlu ingat bahwa penyebaran Covid-19 saat ini masih terus mengalami peningkatan. Kuncinya dimasyarakat, kalau masyarakat patuh dan disiplin mematuhi protokol Covid-19 memakai masker disegala situasi dan tempat terutama dikerumunan masa kemudian menjaga jarak dan selalu mencuci tangan atau selalu membawa handsinitizer”.
Lebih lanjut Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si mengatakan dalam pesta demokrasi sesungguhnya yang kita pilih inikan Calon Kepala Daerah, Calon Kepala Daerah itu Calon Pemimpin maka yang pertama harus membuat statemant agar masyarakat untuk tidak melakukan black campaign yang bisa memicu konflik antar masyarakat. Tentu tidak terlepas dari peran kunci Bakal Calon yang membuat statemant untuk tidak melakukan Black Campaign artinya arif menggunakan Media Sosial seperti itu” terangnya.
“Edukasi kepada Tim Pemenanganan atau Tim Suksesnya, kalau ini dilakukan oleh semua Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah saya kira kita akan mendapatkan Calon Pemimpin yang luar biasalah No Statemant Pilkada baik itu Bupati, WaliKota dan Gubernur dan terkhusus untuk kita di Malinau” pungkasnya. (ian/red).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: