Pemilik Akun NAY Akui Postingannya Tidak Salah

by Redaksi Kaltara

Tarakan, MK – Pemilik akun Whatshapp “aksa management” dan akun Facebook (FB) Nur Aksa Yahya Aksa akui tak ada kesalahan dalam postingannya.

“Tidak ada kesalahan dalam postingan FB saya. Saya mengatakan pencitraan menjelang Pilgub Kaltara, apakah ada yang salah pada kata pencitraan? Coba dibaca baik-baik apa arti pencitraan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),” tanya Nur Aksa Yahya dalam keterangan massenger Whatshapp kepada wartawan Metrokaltara.com, Selasa (19/05/2020).

Ia menjelaskan ketika Humas Pemprov Kaltara melakukan kegiatan komunikasi kepada masyarakat terhadap program kerjanya dikategorikan pencitraan. “Upaya membangun citra positif Pemprov Kaltara di mata masyarakat. Lantas, salah saya dimana?” beber Aksa lagi.

BACA JUGA: https://www.metrokaltara.com/dirut-media-online-diduga-sebarkan-hoak-akun-fb-inisial-nay-diminta-minta-maaf/

Pimpinan salah satu media online di Kaltara ini menegaskan hanya ingin menyampaikan agar Pemprov Kaltara fokus pada urusan pandemic Covid-19 atau Virus Corona. “Tidak perlu saat ini melakukan kegiatan komunikasi yang tujuannya membangun citra positif,” paparnya.

Aksa juga menyayangkan adanya pemberitaan di berbagai media tanpa meminta tanggapannya terlebih dahulu. “Letak hoax-nya dimana? Yang saya tulis semuanya fakta. Setelah saya mengambil data dari berbagai grup-grup whatshapp di handphone saya. Termasuk saya menghubungi salah satu ASN Humas Kaltara atas kebenaran kecelakaan tersebut,” tuturnya. (SR25/MK*1)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.