Penutupan Pendidikan Dan Pelatihan Prajabatan CPNS Golongan II Dan III Angkatan I, II, Dan III

Kamis, Desember 13th 2018. | Malinau

Malinau, MK – Mewakili Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M. Si Sekretaris Daerah Drs. Hendris Damus, M. Si resmi menutup pendidikan dan pelatihan prajabatan CPNS golongan II dan III angkatan I, II dan III formasi khusus dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Tahun 2018 yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta, bertempat ruang Laga Fratu lantai III Kantor Bupati Malinau, Rabu (13/12)

Hadir dalam kegiatan ini Kepala badan Pengembangan sumber daya manusia Provinsi Kaltara Dr. H. Suriansyah, M, Ap Asisten III, Stap Ahli Bupati, Widyaswara, Kepala organisasi perangkat daerah, Sektetaris BKPP. Kabupaten Malinau dan peserta diklat.

Bupati Malinau Yansen TP, dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekretaris Daerah Hendris Damus menyampaikan dengan berakhirnya kegiatan diklat pada hari ini

“Saya menekankan sekaligus untuk memastikan serta menghimbau agar saudara-saudara peserta diklat ini tidak berhenti memaknai, menjiwai serta mengaplikasikan mata diklat yang sudah saudara-saudara pelajari selama pelaksanaan diklat ini berlangsung, Ilmu yang saudara-saudara dapatkan adalah bersumber dari pada para widyaswara yang sangat berkompenten dibidangnya masing-masing ilmu tersebut juga berguna dalam saudara-saudara melaksanakan tugas kedepan dengan baik sebagaimana yang diharapakan masyarakat bangsa dan negara,” pintanya

Lebih lanjut dijelaskannya terbentuknya seorang PNS yang profesional sesungguhnya merupakan tujuan utama yang ingin dicapai dalam penyelengaraan diklat ini maka dalam mewujudkan PNS yang profesional disemua lini organisasi, diperlukan lingkungan kerja dan kepemimpinan yang profesional serta diperlukan pula manajemen kinerja yang profesional.

Apabila sikap profesionalisme kinerja tersebut dapat kita aplikasikan pada bidang kerja kita masing-masing maka saya percaya bahwa untuk mengaktualisasikan lima nilai dasar berikut dapat terwujud dengan baik pula yaitu, kemampuan mewujudkan akuntabilitas dalam. melakswnkan tugas jabatanya, kemampuan mengedepankankan kepentingan nasional dalam pelaksanaan tugas dan jabatanya, kemampuan menjunjung tinggi standar etika publik dalam pelaksaan tugas dan jabatanya, kemampuan berinovasi untuk peningkatan mutu pelaksaan tugas dan jabatannya dan kemapuan untuk tidak korupsi dan mendorong percepatan pemberantasan korupsi dilingkungan instansinya.

“Saya Ucapkan selamat kepada seluruh peserta diklat anda telah lulus selamat kembali bertugas dimana saudara ditempatkan, bekerja dengan sepenuh hati dan terus bersemangat,” Pungkasnya (Hms)

tags: , ,

Related For Penutupan Pendidikan Dan Pelatihan Prajabatan CPNS Golongan II Dan III Angkatan I, II, Dan III