Pertamina Peduli Wabah Covid-19, Bagikan Bantuan ke Warga dan Relawan

by Metro Kaltara

TARAKAN – Pertamina menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Ring 1 Area kerja Fuel Terminal (FT) Tarakan, Alat Pelindung Diri dan sarana lain dalam upaya bantuan bagi warga terdampak dan upaya pencegahan penyebaran covid ke warga dan relawan.

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Fuel Terminal Manager Tarakan, Rachmad Apandi kepada Ibu Lurah Lingkas Ujung di Kantor Kelurahan Lingkas Ujung, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan.

Roberth Marchelino Verieza, Region Manager Comm, Rel & CSR mengungkapkan, “ ada 30 paket sembako, APD dan Sarana lain yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pada kondisi pandemic saat ini sekaligus membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebarannya yang semakin luas “.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras 5 kg, mie instan, makanan dan minuman kaleng yang akan diberikan secara merata dan akan didistribusikan oleh pihak kelurahan yang diutamakan kepada mereka yang penghasilannya menurun.

Menariknya, tidak hanya dana dari Bina Lingkungan Pertamina, sumber dana bantuan juga termasuk dana sukarela dari para pekerja FT Tarakan.

Selanjutnya, Bu Lurah Lingkas Ujung menyampaikan ‚ÄúTerima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pertamina , dengan adanya kegiatan ini kami sangat terbantu dalam penanggulangan covid-19 di wilayah Ring 1 Area kerja Fuel Terminal (FT) Tarakan, baik kebutuhan APD dan Sarana kesehatan lainnya sehingga relawan Covid-19 tambah semangat melawan virus ini.‚ÄĚ

Pertamina terus memberikan dukungan penuh bagi pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, hingga sekarang Pertamina terus mendistribusikan bantuan sebagai bentuk nyata peran BUMN dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. (Red/Humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: