Resmi Dilantik, 5 Direktur Perumda Harus Capai Target Minimal 70 Persen

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Pemerintahan Kota Tarakan melantik 5 Pejabat Direktur Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda) Kota Tarakan, Adapun pengangkatan secara resmi tersebut untuk mengisi kekosongan poisi beberapa Perumda Kota Tarakan.

Kekosongan jabatan Perumda Kota Tarakan diantaranya PDAM Tirta Alam, Perumda Agrobisnis Mandiri, Perumda Aneka Usaha, Perumda Energi Mandiri dan Perumda Media Telekomunikasi.

Dalam sambutannya, Walikota Tarakan, Khairul Mengatakan Setiap direktur Perumda yang baru dilantik harus memiliki rencana bisnis selama satu tahun dan akan terus di evaluasi agar bisa mencapai target minimal 70 persen di awal tahun.

 “Target tahun ini Perumda  mencapai minimal 70 persen dan di tahun selanjutnya akan di tingkatkan lagi, apabila tidak mencapai target yang di tentukan akan di berikan peringatan kepada setiap direktur Perumda” Ujarnya

Selain itu, Pada tahun pertama setelah dilantiknya 5 direktur Perumda akan terus di evaluasi melalui rapat pemutihan saham, untuk mengetahui jumlah target yang telah di capai setiap direktur Perumda Kota Tarakan.

“kita akan rapat di tahun pertama melalui pemudihan saham, Pemkot Tarakan juga sudah memberikan modal dan asset untuk di kelolah di setiap Perumda Kota Tarakan, sehingga dapat memiliki pendapatan.” Tutupnya. (*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.