Terima Kasih Pak Gubernur, Kami Dibangunkan Jalan

by Redaksi Kaltara

BANTUAN PROVINSI: Salah satu ruas jalan lingkungan yang dibangun atas bantuan Pemprov Kaltara pada 2020 ini.

TANJUNG SELOR – Sebagai komitmen Pemerintah Provinsi Kaltara di bawah kepemimpinan Gubernur H Irianto Lambrie dalam membantu apa yang diharapkan masyarakat, diimplementasikan melalui beberapa program bantuan yang diberikan secara langsung kepada masyarakat.

Di antaranya berupa bantuan program pembangunan dan perbaikan jalan lingkungan di sejumlah daerah yang ada di kabupaten/kota di Kaltara.

Iwan salah satunya, warga Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada Pemprov Kaltara, utamanya Gubernur H Irianto Lambrie (yang kini sedang menjalani cuti), karena jalan lingkungan di daerahnya telah dibangun atas bantuan pemerintah provinsi.

“Terima kasih Pak Gubernur, atas bantuan Pemprov Kaltara, jalan lingkungan di daerah kami sudah bagus. Kami tahu uang pemerintah kabupaten kurang, kami mengusulkan beberapa kali belum direspons. Alhamdulillah, atas bantuan provinsi sekarang sudah dibangun,” katanya.

Apa yang disampaikan Iwan hanya sebagian kecil bantuan program dari Pemprov Kaltara ke Kabupaten Kota.

Tak hanya di Bulungan, Pemprov atas atensi Gubernur Irianto Lambrie telah banyak membantu program pembangunan yang diharapkan warga.

“Dalam beberapa kesempatan melakukan kunjungan lapangan sering mendapat keluhan masyarakat. Dari itu, kami menjaring aspirasi. Menyesuaikan kemampuan anggaran kita, selagi bisa kita bantu, Pemprov berusaha memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat,” ujar H Irianto Lambrie sebelum menjalani cuti. (res/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: