Asyik Pesta Sabu, Seorang Wanita dan Dua Prianya Digrebek

by Setiadi
Semua tersangka kini mendekam di jeruji besi Polresta Samarinda.

Semua tersangka kini mendekam di jeruji besi Polresta Samarinda.

Samarinda, MK – Sedang asik pesta sabu seorang perempuan bersama dua rekan prianya diringkus petugas Reserse Narkoba Kepolisian Polresta Samarinda, Senin (13/06).

Penangkapan ketiga pelaku tersebut dilakukan secara spontan tanpa ada perencanan di salah satu Guest House.  Kasat Reskoba Polresta Samarinda Kompol Belni Warlansyah mengaku anggotanya kala itu tengah mengintai salah satu bandar besar yang kabarnya akan melakukan transaksi di tempat itu. Namun saat bersamaan  ketiga tersangka sedang pesta sabu di dalam kamar tanpa menutup pintu, merekapun akhirnya diamankan.

“Kami dapat kabar kalau di tempat tersebut akan ada transaksi sabu, mereka ini sebenarnya bukan target. Tapi karena melihat pintu kamarnya terbuka dan banyak asap yang keluar makanya kami melakukan penggeledahan,” ujar Kasat Reskoba Kompol Belny Warlansyah kepada Metro Kaltara.

Selain mengamankan ketiga tersangka, petugas juga mengamankan tiga tersangka lainnya dan barang bukti berupa belasan paket sabu siap edar, alat penghisap, uang tunai serta Handphone.  Para tersangka ini di amankan di tiga TKP yang berbeda. Total yang diamankan pada operasi malam itu 6 orang yakni dua wanita dan sisanya laki-laki. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke enam tersangka kini mendekam di tahanan Polresta Samarinda. (Gladis/MK*1)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: