Bayern Munchen Lumat Salzburg 7-1

by Redaksi Kaltara

Bayern Munchen melumat tamunya RB Salzburg di leg kedua babak 16 besar UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Rabu 9 Maret 2022 dini hari WIB, dengan skor telak 7-1. Muenchen lolos ke babak delapan besar dengan agregat 8-2.

Muenchen sudah unggul 4-0 di babak pertama lewat hattrick yang dicetak R. Lewandowski pada menit 12 (penalti), 21′ (penalti) dan menit 23′. Sebiji gol lainnya dicetak S. Gnabry pada menit 31′.

Di babak kedua, striker gaek Thomas Mueller sukses menambah keunggulan Muenchen lewat dua golnya pada menit ke-54 dan 83. Satu gol lagi di babak kedua dicetak Leroy Sane (85’).

Tim tamu RB Salzburg hanya mendapat gol hiburan melalui Maurits Kjaergaard pada menit ke-70.

Babak pertama, Muenchen yang bermain agresif mendapatkan hadiah penalti usai Robert Lewandowski dijatuhkan di kotak terlarang. Lewandowski yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola. Skor 1-0 terjadi di menit 12.

Hanya semenit berselang, Lewandowski kembali dilanggar di kotak penalti. Lagi-lagi Lewandowski maju sebagai eksekutor dan sukses membawa The Bavarian, julukan Muenchen, unggul 2-0.

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.