Bupati Laura Resmikan Rumah Wisata Kuliner Pesisir

by Redaksi Kaltara

NUNUKAN, MK – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD hadiri sekaligus meresmikan pembangunan infrastruktur rumah wisata kuliner pesisir di kawasan Tanah Merah Nunukan Utara, Selasa ( 8/3).

Pembangunan rumah wisata kuliner  ini berasal dari  bantuan pemerintah untuk masyarakat (BPM) reguler dan BPM Peningkatan Penghidupan Masyarakat berbasis Komunitas (PPKM) Livelihood  program kotaku tahun anggaran 2021.

Menurut Bupati, dipilihnya kawasan pantai atau pesisir sebagai lokasi pembangunan rumah wisata kuliner adalah  pilihan yang tepat, karena di rumah wisata pesisir ini para pengunjungnya bisa menikmati aneka kuliner, sekaligus bisa merasakan suasana pantai bersama dengan keluarga.

“Saya percaya keberadaan rumah wisata kuliner di daerah pesisir ini akan mampu membangkitkan perekonomian masyarakat, terutama para  pelaku UMKM yang bergerak disektor kuliner dan jajanan pangan,” ucap Laura.

Bupati berharap program ini tetap bisa berlanjut,  tidak  berhenti sampai disini saja,  dukungan anggaran yang tersedia sekiranya harus tepat sasaran sesuai harapan masyarakat.

“Saya juga berpesan agar masyarakat dan para UMKM yang memanfaatkan fasilitas ini bisa ikut menjaganya dengan baik,” pesan Bupati.

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.